jonson simbolon
HUMOR
Seorang ayah yang mulai mengenal dunia teknologi berbincang-bincang dengan anaknya yang merupakan lulusan teknologi informatika
.Ayah : "Dek, kayaknya komputer kita mesti dipasangin internit deh
."Adik : "Internit Pa??"
Ayah : "Iyah, internit... Biar kita bisa buka-buka website. Jadi Papamu ini gak gaplek-gaplek amat!"
Adik : "Pa, internet yah bukan internit dan itu gaptek bukan gaplek!"
Ayah: "Ya maksud papa itu..."Adik : ^&%##*(
Hubungan Warna Dengan Perilaku Seksual
Category: Humor Dewasa
Mungkinkah ada hubungan warna favorit seseorang dengan perilaku seksualnya?Cobalah bandingkan dengan pengalaman anda sendiri...MERAHAnda tipe yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Anda menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.Saran: Cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.ORANYESebagai pencinta warna oranye, Anda menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi Anda, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, di mana Andamemegang peran utama.Saran: Foreplay sangat penting bagi Anda, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cumahasilnya.KUNINGAnda bersikap ambivalen terhadap seks. Maka itu, ada saat-saat Anda tidak terlalu menikmatinya.Saran: Cari partner yang pandai memberi stimulus.HIJAUAnda 'segar', innocent, dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks. Anda juga sopan dan lembut.Saran: Mudah-mudahan Anda beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka warna hijau, supaya Anda tak dipermainkan.BIRUAnda salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yangbiasa Anda berikan. Permainan cinta Anda bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.Saran: Bila Anda menikah nanti, pasangan Anda pasti merasa beruntung.UNGUAnda sering berpikir bahwa Anda terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar.Saran: Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Anda, tapi juga untuk pasangan Anda.PINKAnda belum matang bila berhubungan dengan seks. Anda hanya menyukai bagian-bagian yang menyenangkan dan flirting-nya saja. Bila menjadi serius, Anda lebih suka ngabur.Saran: Belajarlah menjadi dewasa.COKELATAnda hangat, dalam, dan amat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting bagi Anda. Sebagai pencinta warna cokelat, kata "Aku Cinta Padamu" jarang terucap dari mulut Anda, sebab Anda lebih suka mewujudkannya dalam bentuk perapian yang berkobar-kobar, seperti gairah cinta Anda sebenarnya.Saran: Anda begitu suka berada dalam keadaan jatuh cinta, sampai-sampai lupa bahwa 'panasnya' cinta bisa saja berakhir.PUTIHAnda tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Anda memastikan seks yang sangat bersih dan klinis, danmandi sebelum dan sesudahnya.Saran: Sedikit spontan dan 'kotor' mungkin akan lebih menggairahkan hidup Anda.ABU-ABUWah, pilihan warna yang mengejutkan. Anda sulit memutuskan apakah Anda menyukai seks atau tidak. Anda bahkan sering kehilangan kegembiraan dan kegairahan dalam seks.Saran: Jangan terlalu praktis, nikmatilah seks.HITAMAduuh, betulkah Anda suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.

Humor Batak

Liburan di kampung halaman rasanya membosankan, pikir Yodi. Akhirnya dia berkunjung ke tempat tulangnya di Medan. Robet mengajak Yodi jalan-jalan ke Medan Plaza, di perjalanan menuju Medan plaza naik angkut 51 Robet kesal saking panasnya kota Medan. Sambil mengipas-ngipas dadanya karena keringatan Robert mengucap...."Brengsek...panas benar..!!" Mendengar keluhan Robert, Yodi berkata "Bet, aku juga brengsek..!!"

Enemy at the gates -- Matte ho, nga ro !

Remember the Titans -- Ingot hamu partompaon i

The Italian Job -- ParbolaDie Hard -- Dang ra mateDie

Hard II -- Tong, dang olo mateDie

Hard III -- Dang marna mate fuang !!

Bad Boys -- Si roa balangs

Sleepless in Seattle -- Markombur di radio, dia boi modom ?

Lost in Space -- Dibondut banua hollingX-Men -- Pantang so bilakX-Men 2 -- Tong sai pabilak-bilakhon

The Brotherhood of War -- Manat Mardongan-tubu

Paycheck -- Bayar habis panen ma i, bah!In

dependence Day -- AgustusanThe Day After Tomorrow -- HaduanDie Another Day -- Dang jadi mate sadarion

There is Something About Marry -- Si Maria Pargabus

Silence of the Lamb -- Hambing Parhohom

Planet of the Apes -- Huta ni Bodat

Gone in Sixty Second -- Marimpot-impot

Freddy vs Jason -- Peredi VS JeksonAir Bud -- Panangga (biang)

How To Lose A Girl in 10 Days -- ToparLord Of The Ring -- Tulang. (ai tulang do si jalo tintin marangkup )

Deep Impact -- Hansit naiiMillion Dollar Baby -- Ai sajuta arga ni Babi saonari?

Blackhawk Down -- Lali lao manangkup manuk

Saving Private Ryan -- (Ai ise si Ryan on? So ditanda batak goar 'rian'. Peredi, Jekson, Mikael, Ultop, ... dll.)

Dumb and Dumber -- Lam LoakonThe Collateral -- Si Padalan Hepeng

Braveheart -- Parate-atePayback -- Garar Utangmu

My Greek Big Fat Wedding -- Muli Sikobol-kobolI

Know What You Did Last Summer -- DatuI

Still Know What You Did Last Summer -- Unang gabusi ahu, hutanda do ho Ito

Cold Mountain -- Dolok Sanggul ma i.

..Any Given Sunday -- Marminggu Hamu Fuang

Beautiful Mind -- Nipi Nama iDrunken Master -- Parmitu

The Gift -- Durung-durung

Lion King -- SisingamangarajaMr. & Mrs. Smith -- Smith Dohot Oroan naRest In Peace -- Dison Do Maradian (bah, judul film apa pulak lagi ini?)

Run Away Jury -- Martabuni Ho Tulang

aStep Mom -- Inang Panirang-NiranganBand of Brother --- Dongan Sabutuha, Dongan Sapargaulan

2 Fast 2 Furious --- Manat-manat di dalan

Orang Batak coba minum tuak 12 botol

Seorang bule yang sedang jalan-jalan ke Medan mendengar soal tuaknya orang Batak dan betapa kerasnya minuman itu. Iseng-iseng dia masuk ke sebuah kedai tuak dan menantang pengunjungnya."Siapa yang bisa minum 15 gelas tuak sekaligus, saya kasih uang 500 dollar", katanya sambil meletakkan uang yang dimaksud.Semua pengunjung terdiam, tak ada yang berani melayani tantangan itu. Bahkan si Tigor yang sedang duduk di sana melangkah keluar.30 menit kemudian Tigor terlihat kembali ke kedai itu, mendekati si bule dan bertanya, "Hei Mister! Apa tantanganmu tadi masih berlaku?""Masih!" jawab Bule itu."Ok, aku terima tantangan kau Mister," jawab Tigor.Segeralah dideretkan 15 gelas tuak di meja. Si Tigor langsung menenggak satu demi satu gelas tuak itu tanpa henti, dan segera saja seluruh gelas kosong.Si bule hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya. 15 gelas tuak habis di minum semua oleh Tigor. Diserahkannya 500 dollar itu ke tangan Tigor sambil bertanya, "Boleh saya tanya tadi waktu anda keluar, anda pergi ke mana?""Ooo..itu", jawab Tigor."Aku kan tidak tolol Mister. Sebelum menerima tantangan Mister, aku pergi ke Kedai tuak sebelah, di sana aku cobak dulu apa aku bisa..."

Monyet hilang

Pada suatu hari, diberitakan seekor monyet kabur dari sebuah kebun binatang. Petugas belum mengetahui kemana monyet itu pergi karena monyetnya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada petugas kalau dia ingin pergi. Tetapi seorang pengunjung memberitahukan bahwa monyet tersebut sedang membaca cerita lucu di ketawa.com.

teka-teki lucu

Negara apa yang Bau

jawaban : thailand (tai land)

Siapa Penyanyi yang Jago Maen Basket

Jawabannya : Hetty Koes SlamDunk

0 Responses